visitor :)

Friday, June 8, 2012

1 Class, 32 People, Thousand Memories.

"These people are weird. I hate this class." ( 29th June 2011)


"Today is the last day where we studying together. I don't want to live them! They're the best part of my first-highschool-year. Please, I want to stay with them, with our memories, here, in this class." (30th May 2012)


Rasanya masih pengen duduk di kelas 9. Bareng-bareng temen SMP. Tapi kenyataannya malah terdampar di XG SMA Negeri 8  Jakarta. Setelah melalui segala macem tes lalala. 


First Day: Pagi-pagi jalan ke kelas. Agak seneng, deg-degan. Masuk kelas, suasana dingin, muka-muka non-familliar. Super krik. Duduk sebelah Nadhira Anindita Ralena yang suaranya lagi abis. Seru dikit. Ada satu anak cewek yang rambutnya lagi dicepol, duduk di kanan belakang, Fadhila Astari, yang lagi ultah (ternyata). Yaudah deh ucapin aja, abis kasian ga ada yang ngucapin...gadeng dhil canda. Cuma itu doang yang gue inget di hari pertama, pokoknya belom ada yang seru, malesin.


Semester 1 berlalu gitu aja, gakerasa.  Rasanya cuma ada Tes Formatif yang susahnya kayak apa tau, remed bejibun, mid, sumatif, bagi rapot. Ngerasain banget SMAN 8 yang orang-orang bilang. Belom merasa klop sama kelas. Walaupun mereka semua lumayan asik, apalagi pas bikin poster dan mading bareng-bareng. Tapi jujur, bagi gue tetep aja saat itu belom ada yang bisa gantiin temen-temen SMP, semuanya. 


Semester 2. Entah kenapa semua orang terlihat berbeda dari hari pertama, dan hari-hari selanjutnya di semester 1. Gue mulai kenal kalian, kebiasaan kalian, sifat kalian, apa yang kalian suka, dll. Beda banget. Semua kegiatan atau tugas-tugas kelas yang kita kerjain bareng-bareng buat kita makin deket, makin saling mengenal, dan makin akrab. Sekarang, gue mulai seneng kalo bareng kalian, bahkan seneng banget. 


FB8, drama kelas, senam kelas, dan semua kegiatan lainnya. Kalian inget ga? Gue ngerasa super enjoy ngerjain semua tugas itu. Capek sih, cuma semua rasa capek itu tergantikan sama kebersamaan kita, XG.


DI sini, di hati gue, ada 32 nama kalian. Nama orang-orang yang gue percaya suatu hari nanti akan 'punya nama'. Gue yakin akan ada Ega yang jadi Presiden, Aghai yang jadi dokter gigi, david yang jadi pilot, irzani yang jadi progammer tersantai, dll.


Rasanya gue pengen nulis semua nama kalian di sini. Supaya jadi kenangan, nanti, pas kita semua udah di jalur suksesnya masing-masing. Menyusul deh buat yang itu. Yang penting, gue udah menyimpan sedikit kenangan kita di sini. Lewat tulisan ini. Karena ketika 10 tahun lagi gue baca ini, mungkin gue masih kontak-kontakan sama kalian, atau mungkin kita udah ga saling kenal. Ga ada yang tau. 


Makasih udah bikin setahun pertama di SMA gue mirip dikit sama kayak SMA yang di film-film. Emang sih ga penuh sama jalan-jalan, main-main, dan party kayak gitu. Tapi buat gue, ngerjain tugas bareng, belajar bareng, ngabisin waktu bareng tiap senin-jumat dari jam 7-jam 3 itu berarti banget. Makasih teman-teman, makasih XG.









Friday, August 21, 2009

Photo Shoot - Lily Allen :)

black and white

black and black

black white black

which one do you choose?

Saturday, July 25, 2009

Lindsay Lohan & Mischa Barton

Lindsay_lohan_mischa_barton
Lindsay Lohan & Mischa Barton

Our celebrities these days Lindsay Lohan, Mischa Barton and lots of young women. Take a look at the phenomenally popular videos at TMZ.com.

look their style !


Lindsay Lohan - Chloe - 2165
Lindsay Lohan - Chloe - 2165

So we're not sure if Lindsay is going for the deaf, dumb or blind look here, but she has succeeded at them all. Don't get us wrong, this is a nice style from Chloe, but it's just not the best style on Lindsay. Girls, if a you want a really BIG pair of aviators, without a lot of crazy detailing, these are cute.



Mischa Barton
http://media.onsugar.com/files/ons1/280/2807475/09_2009/1243457e47b3eaae_mischa-barton_tweed-chanel.jpg

hm, what do you think about both of them?

I think that's look great !

olsen twins

Mary kate olsen and Ashley oslen

olsen twins when they are 3 years old
ow
w cute BABY

white and black
I think the black one is more beautiful
hm, but they are twins, TWINS forever.

Friday, July 24, 2009

annasophia robb - life adventure

 
AnnaSophia at the Mattel Children's Hospital UCLA
 
AnnaSophia at the premiere of "Race to Witch Mountain"
 
AnnaSophia at the Palm Beach International Film Festival

Charlie and the Chocolate Factory

(2005)


See the difference !

12 years ago

now ! she is 16 years old :) i like her style, SIMPLE !

finally, I have her signature !

Tuesday, June 23, 2009

Miley Cyrus and Taylor Swift's Checked Challenge

like twins, right ?

Thursday, June 18, 2009

Carrie Underwood



great hair sist ! :) blonde - long - curly !

Thursday, June 4, 2009

Irina Lazareanu






she is my fashion muse
i like her style, so simple but looks great !
hm, one thing i don't like from her, she's too thin.
err, eat more again sist !


thanks for visiting my blog :)